Terminal type A SeloAji Ponorogo telah diresmikan oleh Menteri Perhubungan (menhub) Budi Karya Sumadi (Jum'at, 3/2/2017) dan menghabiskan dana sebesar 46 milliar rupiah.

Dalam acara itu, menhub juga mengukuhkan sekitar 2000 -an PNS yang ditarik menjadi pegawai Kementrian Perhubungan. PNS tersebut sebelumnya berstatus sebagai pegawai di Pemda.
paringan.blogspot.com
Budi Karya Sumadi menuturkan Terminal Penumpang Type A SeloAji merupakan salah satu terminal Type A terbaik di Indonesia. Untuk itu, dirinya meminta kepada pengelola Terminal Seloaji untuk mempertahankan prestasi tersebut.

" Saya berpesan kepada Bapak Bupati, ini sudah punya terminal yang bagus. Jangan untuk bus saja, sehingga bisa untuk berkumpul masyarakat yang nyaman ". Jelas dia.

Mengenai pengukuhan PNS yang ditarik menjadi pegawai Kementrian Perhubungan, harus melayani masyarakat. Jangan sampai setelah menerima SK pengukuhan terus selesai dan tidak meningkatkan pelayanan.

Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub, Puji Hartono, mengatakan Terminal Penumpang Type A Seloaji menelan anggaran senilai Rp.46 miliar. Anggaran itu terdiri dari APBN senilai Rp.34 miliar, APBD I senilai Rp.6 miliar, dan APBD II senilai Rp.6 miliar.


Dilansir : MadiunPos