-->

Kumpulan Makalah, Artikel dan Share Informasi

Selain Gancet Ciuman Cupang Bisa Sebabkan Kematian

Cupang mungkin di kalangan remaja maupun dewasa sudah tidak asing lagi. Cupang biasanya di berikan oleh pasangan di bagian leher, paha maupun payudara dan meninggalkan bekas merah.
paringan.blogspot.com
Banyak orang mengira tindakan memberi cupang sah-sah saja dan tidak berbahaya, namun faktanya dalam bidang medis dianggap berbahaya.

Berikut tindakan cupang yang berujung kematian.

Percaya atau tidak kasus kematian akibat gigitan cupang sudah mulai bermunculan. Tahun lalu sempat ada kasus yang menghebohkan tentang seorang remaja pria meninggal setelah dicium sang kekasih. Remaja berusia 17 tahun ini mengalami kejang tepat beberapa hari setelah mendapatkan gigitan cinta.

Dokter rumah sakit menemukan gumpalan darah di leher remaja tersebut yang mana membuat pria tersebut mengalami stroke. Pihak rumah sakit juga menambahkan bahwa gigitan cinta di leher yang disertai hisapan sudah menyebabkan terjadinya pembekuan darah pada otak korban, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Secara medis cupang bisa merusak pembuluh darah arteri

Dalam kasus di atas dapat dilihat bahwa gigitan serta hisapan yang dianggap sepele bisa memicu seseorang mengalami stroke. Menurut seorang dokter sekaligus seksolog, teknik cupang pada leher pasangan dengan dorongan yang berlebihan sangat memungkinkan menyebabkan kerusakan di daerah arteri utama. Dan hal inilah yang kemudian menyebabkan terjadinya penggumpalan darah seseorang.
paringan.blogspot.com
Di dalam leher manusia terdapat berpuluh-puluh pembuluh darah dan jika mengalami perlakuan yang salah akan berdampak buruk pada tubuh. Jika terjadi penggumpalan darah akibat cupang dan terbawa ke jantung akan memicu stroke.

Stroke ini biasanya akan dimulai dari yang ringan di mana selanjutnya menyebabkan sebagian tubuh menjadi kaku dan akhirnya memicu kematian.

Source : Boombastis.com
Labels: Artikel, Info

Thanks for reading Selain Gancet Ciuman Cupang Bisa Sebabkan Kematian. Please share...!

0 Komentar untuk "Selain Gancet Ciuman Cupang Bisa Sebabkan Kematian"

Back To Top