Salah satu siswa SMP 6 Ponorogo mengalami kecelakaan di kamar mandi rumah neneknya hingga berujung kematian, yakni Fadly Ahmadsyah Yusuf kelas IX. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Fadly bunuh diri di kamar mandi sekolah. Kabar itu menyebar di grup WA dan membuat heboh sekolah setempat.
paringan.blogspot.com
Ilustrasi
Mendengar kabar tersebut Pihak Kepolisian mendatangi sekolah untuk mencari tahu tentang kebenarannya.

Ternyata pihak sekolah manampik kabar tersebut, Waka kesiswaan SMP 6 Ponorogo (Anang Dwirumantyo) membenarkan jika Fadly meninggal dunia, tapi bukan di sekolah melainkan dirumah neneknya Jl. Sulawesi Ponorogo, Selasa (15/8/2017) siang.

Anang menyampaikan jika Fadly tidak masuk sekolah karena sakit. Ibunya Fadly pada Selasa pagi mengantarkan surat izin yang menyebutkan bahwa Fadly sakit dan tidak bisa mengikuti pelajaran.

Sebelumnya pada hari Senin (14/8/2017), Fadly masih mengikuti kegiatan sekolah yakni kegiatan kirab pramuka di alun-alun ponorogo dan juga mengikuti pertandingan futsal pada senin malam.

Fadly di temukan oleh orang tuanya sudah dalam keadaan tengkurap di kamar mandi rumah neneknya. Fadly juga sempat di bawa ke RS. Aisyiyah Ponorogo, tapi sayang nyawanya tidak bisa di selamatkan.

Dari hasil pemeriksaan rumah sakit, pelajar yang masih berumur 15 tahun tersebut meninggal karena sakit jantung. Tapi itu juga belum bisa di pastikan karena hanya pemeriksaan luar saja.

" Fadly meninggal bukan karena bunuh diri, tapi karena sakit " Ujar Kapolsek Ponorogo (AKP Suyanto).

Source : MadiunPos