Sebuah rumah milik Witono (41), Dkh. Kayen Desa Krebet Kec. Jambon Ponorogo ludes terbakar (Senin 31/07/2017). Di Duga kebakaran terjadi akibat anak pemilik rumah bermain api di dalam rumah.
paringan.blogspot.com
ilustrasi
“Rumah milik Witono ludes terbakar. Barang yang bisa diselamatkan hanya kompor beserta tabung gas. Selain itu, semuanya ludes terbakar,” ujar Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Saat itu Witono sedang bekerja, dan istrinya Sri Winarmi (30) juga sedang bekerja mengupas singkong di kebun tetangga. Saat kejadian tersebut hanya dua anaknya yang berada di dalam rumah.

Saat sedang mengupas singkong, tiba-tiba ada teriakan kebakaran yang bersumber dari rumanya. Sontak Sri Winarmi bergegas untuk melihat, dan ternyata benar rumahnya terbakar.

Saat diketahui warga, api sudah membesar, dengan peralatan seadanya warga berusaha memadamkan api tersebut, namun api dengan cepat membesar karena rumah tersebut terbuat dari bahan kayu dan bambu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun satu rumah ludes terbakar dan kerugian di taksir mencapai 20 juta. mengenai penyebab kebakaran di duga lantaran anak dari pemilik rumah bermain korek api di dalam rumah.

Source : MadiunPos