Pengunjung Car Free Day (CFD) di Jl. Suromenggolo Ponorogo mengeluhkan semrawutnya area bebas kendaraan bermotor tersebut, kendaraan bermotor dengan bebas bisa keluar masuk area CFD.
paringan.blogspot.com
Area CFD ini mulai di buka pukul 05.00 - 09.00 WIB setiap hari Minggu. Ratusan pedagang dengan beraneka barang dagangannya menggelar lapak di area ini.

Tapi sangat di sayangkan karena sejumlah sepeda motor dengan bebas keluar masuk area CFD yang ramai dengan orang yang sedang berolahraga dan bergadang, sampai pembatas jalan pun di terobos oleh sepeda motor yang keluar masuk.

Salah seorang pengunjung CFD mengatakan, seharusnya kendaraan bermotor harus mematuhi peraturan dengan tidak berkeliaran selama kegiatan CFD berlangsung karena mengganggu pejalan kaki dan warga yang sedang berolahraga.

Selama ini banyak mobil/motor yang berseliweran di area CFD Jl. Suromenggolo Ponorogo. Adanya CFD ini guna meminimalisir polusi udara kendaraan bermotor, ini malah boleh keluar masuk, imbuhnya.

Pengunjung berharap ada penertiban dari Pemerintah terkait ketertiban sepeda motor dan mobil yang keluar masuk di area CFD Jl. Suromenggolo.


Source : MadiunPos