Seorang guru honorer di salah satu SMP di Desa Selur Kec. Ngrayun Ponorogo terpaksa di gelandang petugas Kepolisian lantaran di duga mencabuli beberapa pelajar di sekolah tersebut.

Guru berinisial AN (44) warga Desa Temon Kec. Ngrayun Ponorogo di duga melakukan perbuatan cabul sejak Agustus 2016 hingga Februari 2017.
paringan.blogspot.com
Ilustrasi
Kasubbag Humas Polres Ponorogo mengatakan guru honorer tersebut di tangkap Polisi dirumah orang tuanya di Kec. Cisaat Kab. Sukabumi Jawa Barat, Senin (27/3/2017).

Penangkapan guru honorer tersebut berawal dari laporan orang tua siswi yang menjadi korban pencabulan. AN di laporkan karena menggeranyangi bagian sensitif siswi tersebut.

Namun, saat akan di lakukan penangkapan di rumahnya di Desa Temon pelaku tidak ada di lokasi, ternyata pelaku melarikan diri ke rumah orang tuanya di Sukabumi. Setelah melakukan pencarian dan penangkapan ternyata benar pelaku berada di rumah orang tuanya di Sukabumi.

Pelaku mengakui mencabuli sejumlah pelajar SMP Swasta di Ngrayun tersebut. Pelaku melakukan perbuatan cabul sejak Agustus 2016 hingga Februari 2017. Hingga kini sudah ada dua korban yang melapor ke Polres Ponorogo.

Saat ini pelaku di tahan di Polres Ponorogo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Dilansir : MadiunPos