-->

Kumpulan Makalah, Artikel dan Share Informasi

Kendaraan Dinas Ponorogo Banyak yang Nunggak Pajak


Ratusan kendaraan motor dan mobil plat merah di lingkungan kab. Ponorogo banyak yang nunggak pajak. Atas ketidaktaatan tertib pajak pemegang kendaraan dinas tersebut membuat Bupati Ponorogo geram, bahkan akan menarik motor dinas jika tidak menghiraukan surat peringatan membayar pajak.

paringan.blogspot.com

Tingkat kesadaran membayar pajak kendaraan Pemerintah Kabupaten Ponorogo nampaknya masih rendah. Berdasarkan data dari Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan  dan Aset Daerah Kabupaten Ponorogo,  tahun 2015 sebanyak lebih dari 100 kendaraan roda dua dan roda empat masih belum membayar pajak tahunan.

Pihak pemerintah belum mengetahui secara pasti alasan tidak membayar pajak para pemegang motor dinas yang di bebani membayar pajak. Untuk mobil dinas yang tidak membayar pajak juga di beri surat peringatan serupa.

Mengetahui hal tersebut membuat bupati Ponorogo naik pitam dan mengancam akan menarik motor dinas bagi mereka yang tidak membayar pajak.

Ironisnya, pemerintah yang terus menggembar-gemborkan dan mengajak masyarakat untuk taat membayar pajak, namun justru pemerintahlah yang tidak menaati pajak yang terbukti dengan masih ada tunggakan pajak untuk kendaraan motor dinasnya.



Source : Pojok7
Labels: Info

Thanks for reading Kendaraan Dinas Ponorogo Banyak yang Nunggak Pajak. Please share...!

Back To Top