-->

Kumpulan Makalah, Artikel dan Share Informasi

Sikap yang Seharusnya Diambil Oleh Seorang Istri


Pict : Google.co.id


Dalam hidup memang masalah akan selalu datang silih berganti, tidak peduli kepada siapa masalah itu akan hinggap, ntah itu kepada orang kaya, miskin, tua, muda. Apalagi dalam kehidupan rumah tangga masalah yang muncul selalu lebih hebat dan besar.

Kalau seorang istri itu selalu merasa benar dan tidak mau menurunkan hati sedikit (bunuh diri class) menyadari bahwa derajat seorang istri itu sedikit lebih di bawah seorang suami, yahh dalam hubungan tidak akan terwujud yang namanya Imam dan Makmum.

Dalam islam juga sudah mengajarkan bahwa seorang istri itu sebenarnya ibarat budak (maaf) apapun yang dilakukan harus dengan persetujuan suami. seperti contoh : " Jika ada kejadian, ibu dari sang istri meninggal dan sang istri ingin segera pergi kerumah sang ibu tetapi di larang oleh suami, sebenarnya sang istri harus menurut untuk tidak pergi ke tempat ibunya ". itu hanya segelintir contoh yang menggambarkan betapa harusnya patuh seorang istri kepada suami dengan di ibartakan dengan kejadian seperti itu.

Laki-laki milik ibunya sedangkan seorang istri adalah milik suaminya.

Zaman sekarang ini sudah sangat jarang ditemukan kepatuhan seorang istri kepada suami, faktor ekonomi adalah penyebab paling utama dalam potret ini. Keadaan sudah berbalik, wanita bekerja laki-laki menimang-menimang bayi dirumah. Wallohu a'lam

Semoga kita selalu dalam perlindungan Alloh SWT. Amien.
Labels: Hikmah

Thanks for reading Sikap yang Seharusnya Diambil Oleh Seorang Istri. Please share...!

Back To Top