Dukung Rossi, 3 Pembalap Pakai Nomor 46 di GP Valencia



paringan.blogspot.com
Rossi


Bakal ada pemandangan yang menarik pada sesi balapan Moto3 GP Valencia, Minggu 8 November 2015.  Tercatat 3 pembalap akan memakai motor dengan tulisan angka 46.

Nomor tersebut memang sengaja ditujukan kepada Valentino Rossi, yang tengah berjuang meraih gelar juara dunia. Seperti dilaporkan situs MotoGP, 3 pembalap tersebut berasal dari Sky Racing Team.

Sky Racing akan mengubah livery motor mereka pada seri pamungkas tersebut dengan nomor 46 terpampang besar di bodi motor. Sebelumnya, bodi motor mereka berwarna hitam dengan garis biru bertuliskan Sky.

paringan.blogspot.com
46 Rossi

Ketiga pembalap yang akan memakai motor tersebut sejak babak kualifikasi yakni Romano Fenati, Andrea Migno, serta Nicolo Bulega yang merupakan pembalap wild card. Dukungan kepada Rossi ini bukan hal yang aneh, sebab Sky Racing memang milik pembalap Movistar Yamaha tersebut.
Rossi tengah dalam posisi sulit untuk meraih gelar juara dunia ke-10 nya, meskipun unggul 7 poin atas Jorge Lorenzo. Sebab, pembalap berusia 36 tahun ini harus start dari posisi terakhir di seri pamungkas karena insidennya dengan Marc Marquez di GP Malaysia. 

Muhammad Indra Nugraha : VivaNews