-->

Kumpulan Makalah, Artikel dan Share Informasi

Tragedi Pernikahan Sesama Jenis di Jember

Tragedi pernikahan sesama jenis terjadi di Kab. Jember dan di sah-kan di kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ajung Kab. Jember Jawa Timur. Adalah Muhammad Fadholi dan Ayu Puji Astutik warga Desa Glagahwero Kec. Panti.
paringan.blogspot.com
Fadholi lahir pada 19 Desember 1996 sedangkan Ayu lahir pada 14 Oktober 1994, mereka menikah tiga bulan lalu. Fadholi mengaku sudah berpacaran dengan Ayu selama satu tahun dan menyatakan bahwa sang pacar asli berkelamin perempuan.

Ayu mengenal Fadholi di sekitar jalanan sekitar kampus IAIN, mereka juga pernah berhubungan badan sebelum menikah "tapi tidak sering". Ujar Fadholi.

Ayu hidup sebatang kara sejak kecil dan tidak tahu siapa keluarganya, "Saya sejak kecil di rawat oleh preman-preman, disuruh ngemis dan setelah agak besar saya kabur" kata Ayu.

Ayu mengaku berubah kelamin setelah menikah dengan Fadholi " Jujur saja, Ya Allah, saya malu sebenarnya. Sehabis nikah sama mas, saya mimpi ada telur jatuh. Tidak jelas kutukan atau apa, tiba-tiba berubah semua, keluar (penis) kayak gitu. kata Ayu.

Saat itu, Ayu mengeluh pada Fadholi ''mas bagaimana ini, penyakitku kok kayak begini" katanya.

Fadholi mengajak Ayu untuk berobat mencari kesembuhan " bukan operasi tapi bagaimana supaya berubah lagi " kata Ayu.

Fadholi sendiri mulai gerah dengan Ayu " Kalau kamu terus begini dek, aku ya tidak mau " ujar Ayu menirukan kata-kata Fadholi.

Ayu mengaku, begitu ada perubahan kelamin setelah bermimpi langsung memberi tahu Fadholi " Saya tidak fitnah, saya tidak bohong " Ujar Ayu.

Source : BeritaJatim
Labels: Info

Thanks for reading Tragedi Pernikahan Sesama Jenis di Jember. Please share...!

0 Komentar untuk "Tragedi Pernikahan Sesama Jenis di Jember"

Back To Top