Jika sedang menggigit jarum pentul saat menggunakan jilbab sebaiknya anda jangan bergurau. Seorang siswi di Nganjuk harus dilarikan ke rumah sakit lantaran menelan jarum pentul saat memakai jilbab sambil bergurau.
paringan.blogspot.com
Anisa Fitria siswi SMAN I Brebek Nganjuk harus terbaring di rumah sakit karena tak sengaja menelan jarum pentul jilbabnya sendiri. Siswi kelas XI IPA asal Desa Kepel Kec. Ngetos Nganjuk ini lemas tergeletak diranjang karena jarum sepanjang 4 cm sudah berada dalam lambungnya.

Kejadian bermula saat Anisa dan temannya bercanda dan ngobrol-ngobrol, karena jilbabnya dirasa tak rapi lantas Anisa berusaha merapikannya dengan mencopot jarum pentulnya.

Naas, jarum pentul itu tidak ditaruh meja / kursi tapi malah di gigit, karena menggigit jarum sambil bercanda, tiba-tiba jarum tetrtelan dan terjepit di tenggorokan.

Kepala Humas RSUD Nganjuk mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan observasi dan foto rontgen guna mengetahui posisi jarum.

Dari hasil foto, jarum tersebut sudah berada di lambung Anisa. Pihak dokter memperkirakan jarum tersebut akan turun dan keluar bersamaan dengan buang air besar. Namun jika tidak terjadi demikian akan dilakukan operasi.

Untuk wanita yang berhijab dihimbau untuk tidak menggigit jarum pentul saat memakai atau merapikan jilbab karena bisa berakibat fatal.

Source : JTVmadiun