Nasib malang dialami seorang pemuda di Kediri, pasalnya pemuda ini di gebuki oleh masa lantaran hendak mecuri dengan mencokel pintu cafe. Belum sempat mengambil barang curian tapi sudah ketahuan oleh warga.
paringan.blogspot.com
Pelaku bernama Andayani Dwi Santoso (21) warga Jl. Bagendon No.75 Kel. Gayam Kec. Mojoroto Kota Kediri.

Pelaku beraksi seorang diri sekitar jam 03.00 Wib (dini hari). Awalnya, satu jam sebelum kejadian Choirul Anam warga Kel. Manisrenggo hendak pulang.

Sewaktu melintas di depan rumah ketua RT.04 Kel. Manisrenggo melihat sepeda motor Jupiter Z AG 6415 BG terparkir di halam depan.

Merasa curiga dengan keberadaan sepeda motor tanpa pemilik tersebut, Choirul Anam mendekati dengan maksud memastikan siapa pemilik sepeda motor. Tiba-tiba ada seorang yang berlari ke arah belakang menuju Cafe Klasik.

Semakin penasaran, Choirul Anam kemudian membuntuti menuju Cafe. Ternyata pintu Cafe milik Abdul Rossad di Jl. Sersan Suharmaji No.37 itu sudah dalam keadaan terbuka.

Tak hanya itu, gemboknya juga sudah berserakan dilantai. Choirul juga menemukan alat pertukangan berupa Freser untuk pengungkit besi.

Saat mendekati pintu, pelaku sudah berada di dalam Cafe dan akhirnya dengan mudah pelaku diringkus oleh Choirul, dan kemudian menghubungi warga sekitar.

Wrga datang ramai-ramai ke TKP. Namun karena kesal dengan ulah pelaku ada yang langsung menggebukinya.

Tak lama berselang Bhabinkamtibmas Kel. Manisrenggo Aiptu R. Rido datang karena dihubungi oleh warga setempat kemudian pelaku di amankan dari kerumunan masa tapi kondisi pelaku sudah babak belur.

Pelaku dan barang bukti kemudian di bawa ke Polsek Kediri Kota untuk diproses lebih lanjut.

Source : BeritaJatim