Seorang duda asal Desa Carat Kec. Kauman Ponorogo terpaksa harus di arak warga karena ketahuan tidur dengan istri orang di Desa Bangunrejo Kec. Sukorejo Ponorogo. 

Gunaryo (43) warga Desa Carat dan Sunarmi (45) warga Desa Bangunrejo harus menanggung malu saat di arak warga keliling kampung setelah melakukan hubungan suami-istri.
Keduanya berkenalan kurang lebih selama 7 bulan, Sunarmi yang sekarang ini pisah ranjang dengan suaminya seperti membuka pintu kepada Gunaryo untuk melakukan perselingkuhan.

Pada hari Senin (21/8/2017) Gunaryo bertamu ke rumah Sunarmi dan di persilahkan masuk, mungkin sama-sama kurang kasih sayang sehingga Sunarmi yang sekarang pisah ranjang dengan suaminya mau melayani kenalan barunya.

Tapi apes, warga sekitar sudah curiga dan langsung menggerebek rumah Sunarmi. " Sempat dianiaya oleh warga kampung, di telanjangi dan di arak sekitar 500 meter " Ujar Kapolres Ponorogo.

Saat diarak hanya sang laki-laki yang telanjang, si perempuan masih memakai pakaian utuh.

Alasan warga menelanjangi dan di arak keliling kampung agar keduanya kapaok, soalnya warga sudah kesal. Pasalnya tidak hanya sekali ini saja tapi menurut warga sudah berkali - kali. Ini di lakukan supaya menimbulkan efek jera terhadap kedua pelaku.

Source : BeritaJatim