Sebuah mobil pick up terbakar di jalur perbatasan Nganjuk - Madiun, beruntung sopir dan tiga penumpang berhasil menyelamatkan diri. Kebakaran di duga karena konsleting listrik.


Kebakaran mobil itu di terjadi di jalur lintas provinsi Surabaya menuju Jawa Tengah, tepatnya di Desa Mancon Kecamatan Wilangan Nganjuk. Mobil pick up Grand Max, nopol B 9660 TX yang disopiri oleh Prayitno, warga Ngawi Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, ludes terbakar.

Kejadian bermula saat mobil melaju dari arah arab barat, tiba-tiba mobil mogok di tengah jalan dan sopir mencium bau hangus di bagian jok depan. Saat hendak di cek Sopir melihat percikan api sontak sopir beserta penumpang langsung keluar dari mobil dan berhasil menyelamatkan diri.

Api semula mucul dari sisi kanan sopir dan dengan cepat membakar body mobil. Warga yang berada di sekitar loaksi tak berani mendekat untuk memadamkan api. Api berhasil padam setelah satu unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi.

Saat hendak dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP Kris Lebang, menolak dengan alasan belum mengetahui kronologi kejadian. Akibat peristiwa tersebut, jalur dari arah Madiun menuju Nganjuk dan sebaliknya mengalami kemacetan total sekitar 5 kilometer.




Dilansir : Pojok7 (25/9/2016)