-->

Kumpulan Makalah, Artikel dan Share Informasi

Janji Hendak Menikahi Seorang Anak Dibawah Umur Disetubuhi Oleh Pemuda yang Baru Di Kenalnya

Peringatan bagi anda yang mempunyai Putri yang beranjak dewasa, Di Madiun seorang anak yang masih di bawah umur berkenalan dengan pemuda yang akhirnya di ketahui di gauli layaknya suami istri hingga sebelas kali.

paringan.blogspot.co.id


Meski mengakui perbuatannya menggauli hingga sebelas kali dan berjanji akan menikahi gadis pujaannya , namun YM, pemuda 24 tahun , asal Kincang Wetan Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun  tetap harus berurusan dengan aparat kepolisian.  

Pasalnya pelaku telah melakukan persetubuhan layaknya suami istri dengan gadis yang masih dibawah umur, sebut saja Bunga warga Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Meski mengaku telah melakukan hal tersebut, pelaku berjanji tetap akan menikahi korban. Diperlakukan demikian, orang tua korban melapor dan menuntut keadilan.

Peristiwa yang di alami korban terkuak setelah orang tua korban mengetahui ada tanda merah di leher korban dan bahkan sudah 2 hari tidak pulang. Setelah ditanya korban mengaku di bawa oleh seorang pemuda yang baru di kenalnya dan di gauli sebanyak sebelas kali selama kenal dengan pelaku.

Menurut AKP Ida Royani , Kasubaghumas Polresta Madiun, kasus tersebut masih ditangani jajaran Polres Madiun Kota . Selain mengamankan tersangka dan barang bukti , polisi akan menjerat pelaku dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara karena telah melakukan peresetubuhan terhadap anak dibawah umur .


Labels: Info

Thanks for reading Janji Hendak Menikahi Seorang Anak Dibawah Umur Disetubuhi Oleh Pemuda yang Baru Di Kenalnya. Please share...!

Back To Top