Pengendara sepeda motor yang oleng dan masuk ke kolong Bus Sugeng Rahayu, tiba - tiba lenyap. Bahkan sejak awal kejadian, warga yang menolong para penumpang bus yang terbakar di Jl. Raya Madiun - Surabaya Kec. Balerejo Madiun tidak melihat penumpang sepeda motor tersebut.
paringan.blogspot.com
"Dari awal kejadian, pengendara memang sudah tidak ada. Entah kemana. Kami juga mencari pengendaranya" kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto.

Hanya saja barang bukti berupa sepeda motor dengan plat AE 4448 PI ada di kolong bus, namun keberadaan pengendaranya masih menjadi tanda tanya besar.

Masih kami selidiki, entah memang kabur menyelamatkan diri dan langsung kabur, tapi yang jelas tidak terbakar. Soalnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. 

Dan penyebab kecelakaan tersebut di duga akibat balap liar. Bus SR yang dikendarai Agus Riyanto (39) dengan Nopol W 7225 UZ melaju dari arah barat menuju Surabaya, namun dari arah berlawanan melaju dua sepeda motor yang belum jelas pengendaranya dengan kecepatan tinggi.

Saat di TKP, kedua motor tersebut bersenggolan dan terjatuh, karena jarak sudah terlalu dekat dan posisi bus sedang mendahului kendaraan lain, sopir bus tidak dapat menghindar dan tabrakan pun akhirnya terjadi.

Source : BeritaJatim