Pemerintah Kota Madiun akan merayu manajemen CT CORP yang berencana membangun Trans Studio di Kota Madiun. Hal ini untuk memastikan perusahaan itu berinvestasi di kota Gadis ini.
paringan.blogspot.com
Rencana pembangunan Trans Studio mencuat setelah pemilik perusahaan CT CORP Chairul Tanjung bertemu dengan wali kota Madiun pada tahun 2016. Rencana itu kemudian di tindaklanjuti oleh Chairul Tanjung dengan berkunjung ke Kota Madiun.
 
Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Koperasi dan Usaha Mikro Kota Madiun (Harum Kusumawati) mengatakan setelah rencana pembangunan Trans Studio mencuat, Pemkot Madiun menyambut baik rencana investasi tersebut.
 
Namun sejak rencana tersebut mencuat sejak 2016 hingga saat ini belum ada tindak lanjutnya.
 
“Kami diberi tugas oleh Wakil Wali Kota Madiun (Sugeng Rismiyanto) untuk menghubungi manajemen CT Corp, saat ini kami masih mencari kontaknya.” Ujar Harum.
 
Harum juga menyampaikan komunikasi itu di lakukan untuk memastikan rencana investasi pembangunan Trans Studio, Pemkot juga merayu agar CT CORP mau menginvestasikan modalnya di Kota Madiun.
 
Nilai investasi yang masuk ke Kota Madiun pada semester I tahun 2017 sebanyak Rp1,1 triliun. Nilai investasi ini naik dibandingkan tahun 2016 yang hanya sekitar Rp347,3 miliar.

Source : MadiunPos