Kasus perampokan yang berujung tewasnya Fauzi, warga Ds. Curah cabe, Kec. Bangsalsari Jember di rekontruksi oleh Kasatreskrim Polres Jember. Rekonstruksi di gelar di tempat kejadian perkara yakni di pinggir sungai Desa Pucukan, Kec. Semboro, Jember.



Dua dari empat tersangka dalam kasus ini adalah wanita berparas cantik, yakni Kholifah, warga Ds. Klatakan, Kec. Tanggul, Jember, serta Shinta, warga Kec. Jatiroto, Lumajang. Hasil pemeriksaan polisi, kedua wanita ini bahkan diketahui sebagai otak kejahatan yang merencanakan perampokan dengan menyuruh dua eksekutor yakni Nurhadi dan Didik, warga Jatiroto, Lumajang.

Rekonstruksi berjalan aman dengan memperagakan 22 adegan. Menurut Iptu Ainurrofik, warga penasaran terhadap dua pelaku wanita, karena keduanya sempat di tolong warga lantaran mengaku sebagai korban saat peristiwa berlangsung.

Kasus perampokan sadis dengan korban Fauzi, terjadi pada Kamis malam 21 Juli lalu. Dua eksekutor Nurhadi dan Didik membunuh korban dengan jalan dibacok sebelum akhirnya membawa kabur motor korban. Korban dirampok saat sedang berboncengan dengan salah satu tersangka wanita yang dijadikan umpan yakni Kholifah. 




Dilansir : Pojok7