Di duga karena sopir mabuk, sebuah mobil di Ponorogo menabrak pagar rumah hingga nyemplung ke selokan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, korban mengalami luka ringan. Namun kondisi mobil ringsek parah.

pict/pojok7
Kecelakaan ini terjadi di Jl. Imam Bonjol Ponorogo, melibatkan sebuah mobil avanza AE 683 SM dengan sepeda motor AD 3533 ZK.

Menurut warga yang berada di sekitar kejadian, mobil dan motor melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, saat itu, pengendara motor hendak belok kanan tapi tidak menyalakan lampu sein. Mobil avanza yang berada di belakang langsung menabrak, pengendara sepeda motor jatuh ke jalan sedangkan mobil masuk selokan.

Warga juga menuturkan, jika sopir mobil berbau alkohol, di suga pengendara mobil mabuk saat menyetir mobil.

“Pengendara mobil tidak mengalami luka-luka, tetapi belum bisa diajak bicara, kemungkinan masih kaget. Sedangkan untuk pengendara sepeda motor sudah dilarikan ke RSUD dr Harjono Ponorogo karena mengalami luka di kakinya,”

Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo, Ipda Edi Sucipto, mengatakan saat ini mobil yang ada di selokan di Jl. Imam Bonjol masih dievakuasi. Dia mengatakan belum ada data lengkap mengenai dua pengendara yang bertabrakan itu.



Dilansir : MadiunPos