Pemandangan berbeda terlihat di halaman Polsek Rengel, Kab. Tuban setiap sore menjelang bernuka selama Ramadan. Banyak warga berdatangan karena ingin menyaksikan dan menikmati pagelaran Seni Reog Ponorogo yang secara rutin ditampilkan di halaman Polsek.

Dilansir Pojok7
Mulai anak-anak hingga orang dewasa, berkumpul memadati halaman Mapolsek setempat, untuk menikmati pagelaran seni reog, yang digelar Polsek bersama Komunitas Grup Reog, Panca Warga Singolawe. 

Warga cukup antusias menyaksikan atraksi seni yang diperagakan para seniman reog ini. Mereka tampak senang dan terhibur melihat atraksi-atraksi yang ditampilkan. Antusiasme ini terlihat dari banyaknya warga yang sudah berkumpul di halaman Mapolsek sejak siang hari. Meski pagelaran reog ini, baru dimulai sekitar pukul 15.30 WIB sore.

Tak jarang banyak warga yang kebetulan melintas di depan Mapolsek, memilih berhenti untuk menyaksikan pagelaran Seni Reog sambil menunggu waktu bedug.

Kapolsek Rengel, AKP Musa Baktiar menuturkan, pihaknya sengaja mendatangkan komunitas Seni Reog untuk menghibur warga sekitar sambil menunggu waktu berbuka puasa.

" Harapannya, agar tidak ada warga yang melakukan ngabuburit dengan kegiatan maupun cara-cara yang negative, seperti konvoi dan juga penyalaan mercon yang dilakukan setiap sore "