Kecelakaan kembali terjadi di Ponorogo, kali ini seorang bapak dan anak dan keponakannya terlibat kecelakaan dengan mobil jenis mini bus saat hendak pulang usai belanja kebutuhan lebaran. Ketiganya mengalami luka serius dan harus di rawat di Rumah Sakit.

Dilansir Pojok7

Paiman warga desa Mrayan Kec. Ngrayun terluka parah saat di bawa ke RS dr. Harjono Ponorogo begitu juga dengan anak dan keponakannya, ketiganya terpaksa mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Kecelakaan berawal saat Paiman yang hendak pulang sehabis berbelanja kebutuhan lebaran bersama anak dan keponakannya di Kota Ponorogo, di duga korban kelelahan, sehingga sepea motor yang di kendarai Paiman oleng dan menabrak minibus sarat muatan dari arah berlawanan Jl. Raya Ponorogo-Pacitan, tepatnya di desa Bronto Kec. Slahung Ponorogo, akibatnya Paiman beserta anak dan keponakan terpental dan mengalami luka parah, sementara Langgeng sopir minibus tidak mengalami luka sedikitpun.

Korban mengaku kelelahan dan mengantuk usai berbelanja hingga sepeda motornya hilang kendali.

Kini ketiga korban menjalani perawatan di Rs. dr. Harjono Ponorogo, sementara sopir minibus menjalani pemeriksaan di Polres Ponorogo.