-->

Kumpulan Makalah, Artikel dan Share Informasi

Balapan Sopir dan Awak Bus Kena Hukuman Push Up


Balapan di jalur mudik Ngawi, awak Bus MIRA dan SUMBER SELAMAT di hukum Polisi push up 20 kali. Selain itu Polisi juga tetap memberi sanksi sesuai aturan yaitu tilang.

Dilansir Pojok7
Jalur mudik Ngawi masih di padati pemudik dari dari Jawa Tengah mapupun dari arah Surabaya dan Bali. Meskipun jalur padat sejumlah bus AKDP masih sering adu kecepatan dan aksi saling salip, tindakan ini tidak hanya membahayakan penumpang bus tetapi juga pengendara yang lain.

Geregetan dengan ulah bus Satlantas Polres Ngawi memberhentikan bus yang balapan, seperti yang di lakukan Bus Mira dan Sumber Selamat, 6 orang awak bus di giring ke pos lantas Banyakan, Ngawi.

Tak hanya di beri surat tilang pada kedua sopirnya, tetapi semua awak bus juga di beri hukuman karena membiarkan sopir bus adu balap. Setelah sepakat mereka di beri hukuman push up 20 kali.

Tujuan pemberian hukuman ini, agar para awak bus tidak mengulangi tindakan adu balap demi mencari penumpang terdepan, namun tak menghormai pengguna jalan lainnya. Demikian dikatakan Aiptu Suharno, anggota Satlantas Polres Ngawi.

Diharapkan, manajemen perusahaan bus, memperketat pengawasan terhadap kinerja para awak bus, terutama yang biasanya sering adu balap. 

Labels: Info

Thanks for reading Balapan Sopir dan Awak Bus Kena Hukuman Push Up. Please share...!

Back To Top