Seorang sopir mobil rental, Bari (51) warga Kab. Kediri, babak belur setelah menjadi korban pembegalan di Jl. Raya Palosan - Sidorejo Desa Sidokerto Kec. Sidorejo Kab. Magetan. Lelaki yang menetap di Solo Jateng, kini harus di rawat di Rumah sakit lantaran di aniaya oleh pelaku.

paringan.blogspot.com
Ilustrasi
“Korban saat ini dirawat di RSUD dr. Sayidiman Magetan karena mengalami luka di bagian wajah, dada, dan kaki akibat dicekik dan dipukul oleh pelaku yang berjumlah tiga orang. Adapun pelaku begal tersebut masih dalam pengejaran polisi,” ujar Kapolsek Plaosan AKP Ruwajianto, Kamis (9/6/2016).

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian tersebut bermula saat Bari mendapat order penyewaan mobil dari ketiga pelaku yang mengaku karyawan perusahaan pertambangan batu bara.

Para penyewa meminta diantar korban untuk piknik ke Telaga Sarangan di Magetan. Sesampai di Telaga Sarangan, mobil sempat berhenti sejenak, namun ketiga pelaku meminta diantar ke Kota Madiun untuk mencari teman kencan. Korban yang tidak curiga bersedia menuruti kemauan konsumennya.

Saat perjalanan turun dari Sarangan hendak ke Madiun, kata Ruwajianto, tepatnya di jalan raya Plaosan-Sidorejo, Desa Sidokerto, Kecamatan Sidorejo yang kondisinya sepi, salah satu pelaku berpura-pura mabuk dan hendak muntah.

Teman pelaku meminta korban untuk membantunya, saat korban sibuk dengan bantuannya, tiba-tiba leher korban di jerat dengan ikat pinggang, lalu pelaku juga memukul wajah korban dan menginjak-injak dada korban. Setelah itu pelaku membuang korban di area persawahan yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian dan membawa kabur mobil korban bernomor polisi AD 9435 ZS.

Korban di temukan warga lalu di bawa ke rumah sakit untuk perawatan intensif. Bari berharap Polres Magetan segera meringkus ketiga pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.





Source : MadiunPos