Petugas gabungan dari Polres Magetan, TNI AD, TNI AU dan Badan Narkotika Kab. Magetan melakukan razia di tempat karaoke Jl. Bangka Kab. Magetan. Petugas memasuki setiap kamar dan memeriksa setiap pengunjung.


Dalam razia ini petugas tidak menemukan barang yang di duga narkoba. Petugas juga memeriksa obat-obatan yang di bawa oleh salah satu pengunjung, tapi tidak di sita petugas karena bukan narkoba. Petugas hanya melakukan pendataan terhadap pengunjung dan pemnadu karaoke.

Kemudian razia di lanjut ke sebuah kafe di Milang Asri Kec. Panekan  kab. Magetan. Namun di kafe yang terkenal ramai ini tidak ada satu pun pengunjung yang memanfaatkan tempat karaoke ini. Petugas hanya memeriksa tempat karaoke tanpa pengunjung.

Dalam razia ini, tidak semua tempat hiburan diperiksa. Sejumlah tempat hiburan malam, seperti di Kecamatan Ploasan, dan Parang, luput dari pemeriksaan.

Menurut Kabag Ops Polres Magetan, Kompol Djuwadi, razia bersama petugas gabungan dilakukan dalam rangka operasi bersinar untuk memberantas peredaran narkoba. Tidak hanya di kafe, beberapa lokasi lain, nantinya juga akan diperiksa.



Source : Pojok7