-->

Kumpulan Makalah, Artikel dan Share Informasi

Gelar Razia Petugas Menemukan Banyak Korek dan Paku Di Rutan Ponorogo

Antisipasi peredaran Narokoba dalam penjara, petugas gabungan razia Rumah Tahanan kelas II B Ponorogo. Dalam razia ini polisi menemukan korek api gas dan paku.

paringan.blogspot.co.id


" Target operasi besinar ini adalah Narkoba, jadi ada 5 blok besar tadi kita lakukan penyisiran". Kata Kabag Ops Polres Ponorogo, Kompol Eko Chondro, Jum'at (1/4/2016) dini hari.

210 napi yang terbagi ke dalam beberapa blok, di bangunkan untuk di geledah kamaranya. Meski tidak menemukan narkoba petugas gabungandari Polres Ponorogo, Kodim 0802 dan Sub Denpom Ponorogo, berhasil mengamankan puluhan korek api gas dan satu buah paku dari salah satu blok yang sudah di modifikasi menjadi kunci T.

" Jadi kita temukan benda / barang yang ketentuannya tidak di perkenankan, nanti kita serahkan kepada pihak lapas " Ujar Eko.

"Sebagaimana target awal, jadi ada beberapa sasaran, mulai dari rumah kos, tempat hiburan malam, rutan ini salah satunya, bukan sebagai sasaran pokok, tapi ini salah satunya," lanjut Eko.

Sementara Karutan Ponorogo, Hendro S mengatakan, pihaknya menyambut baik operasi yang digelar petugas gabungan.

"Sesuai instruksi bapak Presiden untuk perang melawan narkoba, kami rutan Ponorogo juga menyatakan perang terhadap narkoba, bahkan kita membentuk satgas anti narkoba dari warga binaan," kata Hendro.



Source : DetikNews
Labels: Info

Thanks for reading Gelar Razia Petugas Menemukan Banyak Korek dan Paku Di Rutan Ponorogo. Please share...!

Back To Top