Kalangan Dinas di Kabupaten Ponorogo nampaknya diterpa gejolak, dalam kepimimpinan Ipong Muchlisoni, akhir-akhir ini ada pihak yang mengatas namakan Bupati Ponorogo ikut mengatur proyek di sejumlah dinas.


paringan.blogspot.co.id


Se-usai acara Musrenbang RKPD 2016, Bupati Ponorogo merasa geram atas tindakan pihak yang tidak di kenal mengaku jika dirinya ingin mengatur proyek yang di Dinas Ponorogo. Pihak yang tidak di kenal ini mendatangi beberapa Dinas di Kab. Ponorogo, mengaku orang dekat dan di suruh Bupati Ipong.

Selain ingin mengatur proyek di Dinas Ponorogo, pihak yang bersangkutan tersebut juga mengaku calon Kepala Dinas setempat. Mendengar hal tersebut Bupati Ponorogo tidak membenarkan jika yang bersangkutan adalah suruhannya.

Bupati Ipong menambahkan, Jika sebagai calon Kepala Dinas harus melalui beberapa tahap dan itu ada panitnya dalam mencalonkan Kepala Dinas yakni Panitia Seleksi yang di ketuai Sekda Ponorogo.

Ada tiga Dinas yang di datangi oleh orang yang tidak di kenal tersebut, sedangkan pihak yang bersangkutan bukan berlatar belakang partai politik maupun kalangan keluarga Bupati Ponorogo sendiri.